Game Android Gratis

Game Android Gratis
uc game

Android Mobile Game

Game deskripsi: Clash of Clans v7.200.13:

Clash of Clans - game ini sudah berhasil mendapatkan satu set klon, tetapi pada pengguna terakhir dari android memiliki kesempatan untuk bermain yang asli. Tegakan kerajaan sendiri, membuat klan kamu, melindungi wilayahmu atau serangan klan lainnya. Memperluas dan meningkatkan penyelesaian dan kompeten mendistribusikan sumber daya untuk perbaikan.

Fitur:
 Grafis keren
 Proses Permainan  Menarik
 Pelatihan Antarmuka Jelas




Download
 GT Underground Club
Ambil bagian dalam balapan jalanan ilegal pada mobil kuat. Mengendarai mobil Anda dan mencoba untuk sampai ke finish pertama.

Game fitur:
Melahap Trek
Lebih Banyak Mobil
Bersaing Dengan PemainLlain

Realistis Hidup


Download

Dungeon Hunter 3
Game deskripsi: Dungeon Hunter 3:
Dungeon Hunter 3 - kembalinya Darkness untuk tanah Gothikus ini. Bertemu muka dengan nasibmu, setelah melarikan diri dari badai pertempuran yang tak berujung, kemenangan dan kemuliaan akan diperoleh. 16 arena besar menunggumu. Tingkat kelulusan setelah tingkat meningkatkan pengalaman, membeli senjata baru dan peroleh kemenangan. Gameplay dari bagian ketiga dari permainan benar-benar berbeda dari yang sebelumnya. Pilih salah satu dari empat kelas karakter dan pergi pada arena. Kamu bisa menjadi seorang prajurit, pencuri, seorang penyihir atau dukun. Juga memilih jenis kelamin karaktermu. Menjadi pahlawan yang paling kuat dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih dari 1000 macam objek. Permainan memiliki pertempuran spektakuler dengan fisik  bekerja baik.



Download
Crisis Action 3D Online Shooter

Ditambahkan: 2/12/09

Game deskripsi: tindakan Krisis:
Tindakan krisis - ambil bagian dalam perkelahian dinamis pada peta yang berbeda. Menggunakan senjata api modern dan mencoba untuk membunuh semua musuh. Siap untuk shooting intens di berbagai lokasi dari game ini untuk Android.Selalu bergerak dan menggunakan selimut untuk mendapatkan peluang tambahan untuk menang. Meningkatkan keterampilanmu berjuang melawan AI. Melawan pemain lain, menggunakan keterampilan taktis dan menang. Membeli senjata yang berbeda, rompi, granat, dan peralatan lain yang diperlukan.

Game fitur:
Besar senjata dan pemilihan peralatan
Banyak mode permainan
Melawan pemain lain
Peringkat Permainan


Permainan ini membutuhkan koneksi internet


Download

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »